Friday, June 28, 2013

Jual Skripsi Online : Pengalamanku Menyusun skripsi dan proposal skripsi dengan cepat

Jual Skripsi Online : Pengalamanku Menyusun skripsi dan proposal skripsi dengan cepat.  Hal galau yang melebihi putus cinta adalah skripsi. Bagaimana tidak, skripsi merupakan titik pamungkas dari perkuliahan, yang pengerjaannya diliputi berbagai tantangan dan rintangan yang membuat depresi mahasiswa yang tak tahan mental.

Seperti saya sendiri, hehe. Menyelesaikan 144 SKS dng waktu 3,5 tahun tak langsung membuat saya lulus cepat. Masalahnya, sisa 2 SKS yang harus saya selesaikan molor sampai waktu yang saya sendiri tak tahu sampai kapan. 2 SKS itu adalah skripsi, yang membuat bobot badan saya menyusut dengan sendirinya, hehe.

Omong-omong saya juga punya info penting buat temen-temen tentang tempat kita bisa mendapat kumpulan skripsi dengan mudah. Dulu, sewaktu saya masih semester-semester awal, sempat ngeledekin kakak tingkat yang wajahnya tirus sekali karena skripsi. Ternyata setelah saya yang mengalami, saya sudah nangis berapa kali karena skripsi, sampai-sampai makanpun ingin muntah kembali, jika pikiran tiba-tiba melayang ke skripsi.

Saya merasakan depresi akut. Dan saya butuh penyelesaian. Pernah saya berfikir untuk putus saja, saking menderitanya pikiran saya, namun teringat kembali perjuangan saya masuk PTN, hari-hari saya kuliah di perantauan, dan wajah ayah ibu saya yang pasti akan kecewa jika saya tak mampu menyelesaikan studi. Alhamduillah semua sudah beres sekarang.

No comments:

Post a Comment